Monday, September 27, 2021

Tugas 1 Zufar] : Pengantar Teknologi Informasi 1C21

 








Assalamualaikum Wr Wb

 

Nama : Muhammad Viddya Zufar 

1C

Teknik Informatika

KONTRAK BELAJAR 


1.  Perkuliahan ini dengan Bobot 2 SKS, diselenggarakan tiap Hari Selasa, Jam 13.00 - 14.40.

2.   untuk selalu membaca doa sebelum dan setelah belajar. 

3.  mengisi daftar hadir pti1c21  paling lambat 30 menit setelah jadwal dimulai, pada hari dan tanggal perkuliahan dilaksanakan. 

4.  Setiap mahasiswa diwajibkan memiliki BLOG PRIBADI untuk mengerjakan tugas kuliah.

5. Bagi yang sebelumnya sudah punya BLOG PRIBADI dianjurkan untuk menggunakan BLOG PRIBADI yang sudah lama tersebut.

6. BAgi yang belum punya silahkan membuat BLOG berbasis BLOG SPOT dengan berbasis gmail. 

7. Perkuliahan ini dirancang untuk dilaksanakan dalam 16 pertemuan termasuk UTS dan UAS

8. Mahasiswa diwajibkan mengikuti UTS dan UAS untuk bisa memperoleh nilai Akhir.

9. Bila pada saat UTS dan atau UAS mahasiswa berhalangan diwajibkan untuk menghubungi kesekretariatan untuk meminta ujian susulan.

10. Selamat mengikuti perkuliahan, Semoga dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

11. Semoga mendapat ilmu yang bermanfaat untuk bekal dunia dan akherat. Amin.

 

Tujuan Saya mengikuti Pengantar Teknologi Informasi ini adalah untuk menyadarkan saya akan potensi Perkembangan teknologi informasi ini,yang terus berubah kedepannya ,selain itu juga tujuan saya untuk memotivasi diri saya sendiri agar bisa beradaptasi dengan perkembangan teknologi ini ,dan juga mengembangkan kemampuan belajar mandiri , ber inisiatif ,kreatif, dan pastinya bertanggung jawab 

 

Rencana saya untuk mencapai tujuan saya dalam mengikuti mata kuliah ini yaitu saya dateng di pelajarin ini dengan tepat waktu dan tidak telat, mengerjain tugas tugas dengan tepat waktu tidak ada pengulangan ,dan menjaga sikap saat ada dosen yang menjelaskan.Target nilai yang saya inginkan ada sudah pasti diatas B dikarenakan saya tidak mau ada pengulangan dan tidak mau mengecewakan orang tua ,dan juga supaya saya akan lulus dengan baik

Source : Ada di Bawah Tulisan Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka

 

SUMBER

No comments:

Post a Comment

UAS PDS5B OLEH MUHAMMAD VIDDYA ZUFAR [2103015112]

 NAMA : MUHAMMAD VIDDYA ZUFAR NIM : 2103015112